Thursday, December 10, 2009

Yahoo Widget : Side Bar Penuh Fungsi

beberapa hari teman saya dikantor meng-uninstall windows Xp nya dan beralih ke vista. tau gk kalau dia remove windows xp nya cmn gara2 dia kepingin side bar yang ada di vista itu ??
waaaahh .. sampe segitunya.
kalau anda ingin hal serupa pada windows xp anda, anda bisa menggunakan yahoo widgets, side bar multifungsi yang sangat bermanfaat.

yahoo widget ini bisa anda download di alamat berikut :
http://widgets.yahoo.com/


ada beberapa widget yang saya pakai dalam laptop saya antara lain :
  • Yahoo Weather, selalu membantu jika saya hendak berperjalanan jauh.
  • Picture Frame, untuk menampilkan foto-foto terpilih.
  • Analog Clock
  • Battery indicator utk laptop saya.
  • Sys Monitor utk memonitor CPU usage saya.
  • Dan juga yahoo finance utk membantu monitor pergerakan harga saham yang saya amati.
well, kalau belum coba, jangan berpikir panjang, langsung kunjungi dan install. it's free. dan ada bisa ciptakan sendiri widget anda kalau anda berkenan.

1 comment:

Qorish said...

thanks bro